hmm….

hari ini ak mencoba untuk menutup akun fbku…

hmm..jujur..aku merasa tidak nyaman dengan tampilan fbku sekarang..

aku coba browsing di google mengenai cara untuk mengembalikan tampilan fbku seprti dulu, setelah aku dapat, aku pun mencoba mempraktekkan cara2 yang ada..

katanya fb di coba untuk ditutup waktu 1 jam, tetapi kenyataannya aku malah merasa nyaman tanpa membuka lagi akun fbku itu.

lucunya…cowokku mpe tanya berulang x, kenapa akun fbku aku tutup. ak jawab tidak apa2,karena kenyataannya memang tidak ada apa2.mungkin cowokku masih penasaran,tapi biar sajalah.he..he..he…

#maaf ya,ms..dah bkin dirimu penasaran#

aku ingin mencoba untuk tidak ngaktifin akun fbku, entah sampai kapan.

padahal sekarang aja ak dah penasaran pengen banget buka fb,tetapi…aku coba untuk menahannya. moga bisa..,xixixixixixixixi…. ^_^

Tinggalkan Balasan

